Minggu, 03 Oktober 2010

mountaineering and walkclimbing

tanggal 2 oktober kemaren, KOPAL mengadakan pelatihan lagi. pelatihan kali ini berbicara mengenai teknik-teknik mountaineering yang dijelaskan sama pembimbing kopal yaitu bapak jemy. weits. haha. sama kayak minggu lalu, kita diharapkan kumpul jam 8. tapi ya ngaret-ngaret dikitlah. hehe.

kita kumpul di science room 2, buat ngeliat presentasi mengenai mountaineering. ini salah satu subjek favorit gw. dari semuanya, gw paling suka naik gunung. ada kenikmatan tersendiri yang bakal kalian rasain pas sampe di puncak gunung. hoho.

dalam pelatihan ini, kita diajarin teknik-teknik pendakian. gimana cara packing, yang kalo kata sir jemy "packing adalah suatu seni tersendiri". terus, bahayanya naik gunung juga dijelasin. gimana kita harus survive, terus gimana kita cari orang yang tersesat. selain itu, kita juga diperkenalkan dengan alat-alat buat rock atau wall climbing. alatnya super banyak. gw juga sampe bingung sendiri.

setelah mendengarkan presentasi, sekarang waktunya buat wall climbing. semuanya excited takut-takut gitu deh. haha. sekarang, semuanya yang masang adalah kita-kita. sir jemy gak mau masangin katanya. namun kenyataannya, sir jemy juga yang masang. mungkin dia terlalu sayang sama kita-kita, dia gak mau kita celaka. hahaha. nah disini juga kita mraktekin pelatihan tali temali yang udah diberikan waktu di pulau semak daun. hayo, pada inget gak?

nah ini ada beberapa foto waktu wallclimbing, enjoy!










iloveyou KOPAL

posted by levina pangestu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar